Jumat, 17 Oktober 2008

namanya cuma 1 huruf

aduh guru agama gw baik sekaleeee. Saking baiknya, gw ditegur (lebih tepatnya dimarahin) trus di kelas.

SCENE I

si guru: Atika, kenapa sebelum uts kamu tidak masuk?
gue : saya masuk trus kok pak
si guru: ini ada catatannya. klo kamyu tidak masuk. jgn bohong kamu!!!

ya udah gue diem ajah. sebelum suhu jakarta mkin panas atau terjadi pertumpahan darah. lagian kasian juga c, tuh guru kan udah sangat tua.

SCENE II

ceritanya, gw lagi ngobrol sesuatu yg lucu bgt. Trus gw takut "si guru YANG SANGAT BAIK ITU" merhatiin gw. yaudah gw berhenti ngobrol, trus ngadep muka dia, sambil senyum (sebenernya sih nahan ketawa). Yang penting kan gw g cengengesan.

si guru : eh yang di belakang sana, senyum-senyum aja!
anak2 di kelas gw : siapa siapa? (pada nengok ke belakang)

gak lama kemudian temen2 gw nyadar kalo yg dimaksud itu is me. senyum gw berubah menjadi cemberut. gw keki abees.

SCENE III

karna gw nyadar bahwa ngobrol di kelas itu tdk baik (sok murid teladan). ya udah gw merhatiin, "si guru YANG SANGAT BAIK" itu ngoceh ampe mulutnya berbusa kayak lagi ayan.

trus gw pasang muka gw yang melongok dan trus gw merhatiin k depan.

si guru : itu yang di belakang, jangan cuma BENGONG doang!!
si amah: yah kena lagi deh lu, tik.

apaapaan ini semua????? begini, begitu salah